Minggu, 12 April 2009

HOT WHEEL : new cars mania


Perusahaan pembuat mainan terbesar di dunia, Mattel Inc, melebarkan sayapnya dan merambah pasar Indonesia dengan membuka outlet Hot Wheels yang pertama di dunia.

"Dengan desain bercirikan khas Hot Wheels memberikan kesan suasana yang seperti disebuah bengkel dengan nuansa dinamis dan melambangkan kecepatan speed," sebut Tju San San, Public Relation CV. Rhema Abadi Karya sebagai pemegang lisensi Hot Wheels di Indonesia, saat launching outlet perusahaan asal Amerika Serikat itu, di One Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/6) lalu.

Menurutnya, Hot Wheels Store ini ditujukan bagi kalangan pencinta produk-produk Hot Wheels dari anak-anak, remaja hingga dewasa yang hendak mencari produk pakaian, accessories, alat tulis, mainan sampai produk yang bersifat koleksi (collectible die cast).

Produk Hot Wheels sudah berkembang ke jenis produk lainnya seperti pakaian, alat tulis (stationery), tas sekolah, dan lainnya dalam bentuk penjualan lisensi. "Melihat trend fashion di tanah air yang semakin modern dan semakin trendy serta melihat selera pilihan produk-produk yang dipakai oleh anak-anak dan remaja kita semakin membaik," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar